Minggu, 22 April 2012

Duta Pendidikan Korea Selatan


Boyband JYJ dan aktris Song Ji Hyo mendapat tugas khusus dari Kementerian Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi Korea. Mereka didaulat menjadi duta untuk menjembatani antara pemerintah dan remaja.


JYJ dan Song Ji Hyo terpilih karena mereka dianggap sangat populer di kalangan remaja. Kementerian berharap bisa mendapat citra yang bersahabat lewat JYJ dan Song Ji Hyo.



"JYJ dan Song Ji Hyo dipilih menjadi duta karena mereka sangat aktif di bidang masing-masing dan tertarik pada dunia pendidikan. Perjanjian ini akan sangat membantu komunikasi antara kementerian dan remaja," papar Menteri Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi, Lee Juho dilansir Daily KPop News, Rabu (16/11/2011).



Kementerian berencana untuk membuat sebuah lagu tentang sekolah yang nyaman tanpa kekerasan dan bullying. Nantinya, JYJ dan Song Ji Hyo akan memproduksi sendiri lagu tersebut.



"Saya sangat berterima kasih pada JYJ dan Song Ji Hyo yang rela ikut serta dalam program ini tanpa dibayar. Mereka akan menjadi contoh yang baik akan pentingnya dunia pendidikan," sambung Lee Juho.


source " http://hot.detik.com 

0 komentar:

Posting Komentar